SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Musyawarah Desa dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa

26 Agustus 2022 23:03:04  Administrator  187 Kali Dibaca  Berita Desa

teguhan.desa.id - Musyawarah Desa dalam Rangka Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Teguhan Tahun Anggaran 2023 telah dilaksanakan pada hari Jumat (26/08/2022).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua BPD yang secara langsung menyampaikan pokok-pokok pikiran BPD.

Ketua BPD yang diwakili oleh Wasilatur Rofi’ah mengatakan bahwa dalam musyawarah ini kita menyetujui usulan-usulan terkait pembangunan fisik di Desa guna kemajuan desa.

“Kami mengingatkan nantinya kepada TIM Penyusun RKP Tahun Anggaran 2023 untuk dapat menyusun RKP sesuai aturan yang telah ditetapkan,” ucap Wasilatur.

Supriyono sebagai Kepala Desa Teguhan dalam musyawarah juga menyampaikan titik pembangunan yang rencananya akan dilaksanakan di Tahun 2023.

“Tahun 2023 kita membangun di beberapa lokasi yang mana pada tahun ini belum sempat kita laksanakan serta disesuaikan dengan anggaran yang ada,” lanjut Supriyono menambahkan.

Kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa yaitu Pembentukan Tim Verifikasi RKP Tahun 2023, Pembentukan Tim Penyusun RKP Tahun Anggaran 2023, dan Rancangan Rencangan kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2023 yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua BPD, Kepala Desa, dan Wakil Kelompok Masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :