SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kreativitas KPPS untuk Menyukseskan Pemilu 2024

14 Februari 2024 20:23:33  Administrator  98 Kali Dibaca  Berita Desa

Teguhan.desa.id – Pesta demokrasi tahun 2024 dalam gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) serentak sangat dirasakan oleh segenap masyarakat Desa Teguhan. Ribuan warga Desa Teguhan menyalurkan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif seperti DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota untuk periode 2024-2029 pada Rabu (14/2/2024). Kegiatan pemilu di masing-masing TPS yang ada di Desa Teguhan berangsur dengan tertib dan aman. Dalam pelaksanaan pemungutan suara turut serta seperti pengawas KPPS, Bawaslu, dan para saksi dari masing- masing calon.

KPPS Desa Teguhan sangat antusias dalam mempersiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tempat pencoblosan dibuat semenarik mungkin agar kehadiran pemilih meningkat. Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) mempersiapkan TPS-nya, mulai dari mendekorasi dengan berbagai hiasan, serta mempersiapkan doorprice yang beraneka ragam.

Dengan adanya kreativitas tersebut diharapkan agar masyarakat Desa Teguhan bergegas datang menuju TPS menggunakan hak pilihnya pada saat hari pemungutan suara sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan. Masyarakat tidak disarankan golput karena hak pilih mereka sangat menentukan bagi jalannya sebuah kepemimpinan dalam suatu negara atau daerah untuk masa jabatan lima tahun mendatang.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :