SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pengadaan Mobil Siaga Desa untuk Kepentingan Warga

16 April 2024 11:25:48  Administrator  13 Kali Dibaca  Berita Desa

Teguhan.desa.id –  Mobil Siaga Desa adalah unit kendaraan yang dimiliki oleh desa yang dioperasionalkan untuk melayani keperluan Pemerintahan Desa dan warga ketika diperlukan pertolongan cepat darurat. Dengan demikian, Mobil Siaga Desa bukan sekedar fasilitas pemerintah untuk Kepala Desa / Perangkat Desa melainkan untuk seluruh warga Desa Teguhan.

Pemerintah Desa Teguhan telah mengadakan mobil siaga untuk seluruh warga Desa Teguhan pada awal tahun 2024 yang bersumber dari Dana Desa. Mobil yang dipilih adalah Daihatsu Luxio dan saat ini masih dalam proses pemasangan perlengkapan mobil siaga yang semestinya.

MOBIL SIAGA 2 

Mobil Siaga Desa digunakan sebagai alat transportasi dalam memberikan layanan keamanan dan kesehatan bagi warga Desa Teguhan. Mobil siaga ini dilengkapi dengan perlengkapan medis dan alat keamanan, sehingga dapat membantu masyarakat dalam situasi darurat. Setelah mobil siaga selesai direbranding dan semua perlengkapan dipasang, Pemerintah Desa Teguhan akan memberikan informasi kepada Ketua RT dan RW untuk menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh warga Desa Teguhan.

Warga Desa Teguhan dapat menghubungi Kepala Desa Teguhan apabila membutuhkan layanan mobil siaga. Diharapkan dengan adanya mobil siaga ini, pelayanan kesehatan dan keamanan bagi masyarakat dapat ditingkatkan. Mobil siaga ini juga dapat membantu dalam mengatasi situasi darurat dengan cepat dan efektif. Pemerintah Desa Teguhan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan melakukan program-program yang bermanfaat bagi kemajuan Desa Teguhan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 898 Kali
Kontak Kami
09 Agustus 2022 | 878 Kali
Sejarah Desa Teguhan
16 Agustus 2022 | 645 Kali
Malam Tirakatan dalam Rangka HUT RI ke-77 Penuh Sejuta Makna
26 Agustus 2016 | 406 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 377 Kali
Profil Desa
26 Agustus 2022 | 354 Kali
Wilayah Desa
01 Agustus 2022 | 345 Kali
Visi dan Misi

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :