SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pengajian Rutin PKK Desa Teguhan

09 Juni 2023 11:19:39  Administrator  162 Kali Dibaca  Berita Desa

teguhan.desa id - Jumat merupakan hari istimewa bagi seluruh umat islam. Berdoa memang bisa dilakukan kapan saja dan di hari apa saja namun ada beberapa waktu yang mustajab untuk melakukannya. Hari Jumat merupakan waktu yang paling mustajab untuk berdoa dan memohon sebuah kebaikan dari Allah SWT.

Keutamaan hari Jumat lainnya, yaitu pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT karena mengerjakan ibadah (sunnah maupun wajib) dan amal kebajikan lainnya. Orang-orang mukmin yang melakukan kegiatan ibadah dan kegiatan sosial di hari Jumat akan memperoleh pahala yang lebih besar dibandingkan hari-hari lainnya.

PKK Desa Teguhan menciptakan suatu kegiatan bermanfaat lainnya yaitu mengadakan pengajian rutin kemudian membaca Surat Yasin bersama setiap Jumat Legi. Pengajian tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan kita terhadap Allah SWT juga sebagai upaya mendoakan ahli waris kita yang telah tenang di sisi Allah SWT.

Sriani selaku Ketua TP. PKK Desa Teguhan mengatakan jika agenda pengajian rutin setiap Jumat Legi sebagai upaya untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan mendoakan ahli waris kita/sesepuh Desa Teguhan.

"Kami berharap semoga Desa Teguhan selalu damai, rukun, dan aman. Besar harapan kami semoga Pemerintah Desa Teguhan dalam melayani masyarakat di Kantor Pelayanan baru dapat dilakukan dengan maksimal," ujarnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 897 Kali
Kontak Kami
09 Agustus 2022 | 874 Kali
Sejarah Desa Teguhan
16 Agustus 2022 | 636 Kali
Malam Tirakatan dalam Rangka HUT RI ke-77 Penuh Sejuta Makna
26 Agustus 2016 | 403 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 377 Kali
Profil Desa
26 Agustus 2022 | 354 Kali
Wilayah Desa
01 Agustus 2022 | 344 Kali
Visi dan Misi

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :