SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Jadwal Turnamen Bola Voli Antar Dusun “Teguhan Cup 2” Tahun 2024

20 Agustus 2024 12:21:18  Administrator  69 Kali Dibaca  Berita Desa

teguhan.desa.id – Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 , Pemerintah Desa Teguhan kembali mengadakan turnamen bola voli antar Dusun. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Teguhan Arena yang beralamat di Dusun Teguhan RT 008 RW 001.

Desa Teguhan terbagi dalam 4 Dusun yaitu Dusun Teguhan, Dusun Sulursewu, Dusun Tempel, dan Dusun Kerten. Setiap Dusun wajib mempersiapkan 2 tim untuk mengikuti perlombaan. Turnamen bola voli tahun ini dijadwalkan tanggal 21 – 25 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Sunyoto selaku Ketua Panitia “Teguhan Cup 2” mengatakan jika turnamen bola voli digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79. Kegiatan rutin ini melanjutkan turnamen bola voli “Teguhan Cup 1” pada tahun 2023 yang digelar di Dusun Kerten.

“Kami berharap lomba tahun ini dapat berlangsung dengan lancar, semua tim harus bermain dengan mengedepankan kejujuran dan sportivitas,” lanjut Sunyoto.

Simak lebih lanjut Jadwal Turnamen Bola Voli Antar Dusun “Teguhan Cup 2” Tahun 2024 :

lomba volly list (1) 

Kepala Desa Teguhan turut mendukung penuh kegiatan rutin tahunan ini. Selain untuk meningkatkan kerukunan antar Dusun, turnamen bola voli dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi serta mencetak prestasi baik di lingkup lokal maupun nasional.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :