SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pertandingan Bola Voli Antar RT Se Dusun Teguhan, Meriahkan HUT RI Ke-77

12 Agustus 2022 22:32:19  Administrator  202 Kali Dibaca  Berita Lokal

teguhan.desa.id - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke–77 kemerdekaan RI, Dusun Teguhan menggelar pertandingan bola voli yang pesertanya diambilkan dari masing-masing RT se Dusun Teguhan.

Dalam turnamen bola voli tahun ini diikuti oleh 10 RT dari Dusun Teguhan dan tiap RT harus mengirimkan anggotanya untuk mengikuti perlombaan tersebut.  

Pelaksanaan pertandingan bola voli dimulai Jumat (12/08/2022) bertempat di halaman SDN Teguhan 2, dimulai pukul 20.00 WIB – Selesai. Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur, dengan format sampai semifinal 2 kali kemenangan dan pada babak final yang akan dilaksanakan hari Minggu (21/08/2022).

Supriyono selaku Kepala Desa Teguhan dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pertandingan yang dimulai pada malam hari ini diharapkan semua pemain dan wasit harus jujur, dapat meningkatkan kekompakan dan sportivitas antar pemain. “Acara ini kita laksanakan perdana di tahun ini, dan semoga dapat berjalan dengan lancar sampai final nanti” lanjut Supriyono menambahkan.

Kepala Dusun Teguhan yang akrab disapa Mbah Wo Ruqin pun menginginkan jika acara ini nantinya dapat dijadikan lomba tahunan untuk memeriahkan HUT RI.

”Kegiatan lomba ini tidak melulu mencari pemenang, karena didalamnya kami mengadakan perlombaan ini supaya antar RT saling mengenal, menjalin kerukunan, dan guna meningkatkan kebersamaan,” Ucap Nur Amin selaku panitia.

Pembukaan turnamen ini diawali dengan servis pertama yang dilakukan oleh Kepala Desa Teguhan dilanjutkan dengan perlombaan antar regu yang sudah ditentukan sebelumnya.

Berdasarkan monitoring, pertandingan berlangsung menarik dan seru karena tiap pemain rata-rata bermain tanpa latihan sehingga spontanitas yang terjadi justru menimbulkan kesan humoris yang dikemas dengan lelucon/insiden-insiden tanpa disengaja saat pertandingan berlangsung.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :