SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Senyum Sumringah Kader PKK dan Kader Posyandu Desa Teguhan Menjelang Pergantian Tahun

30 Desember 2022 11:05:02  Administrator  151 Kali Dibaca  Berita Desa

teguhan.desa id - Jum'at (30/12/2022) merupakan hari istimewa bagi undangan yang hadir pada Pleno Rutin PKK Desa Teguhan. Acara pleno tersebut selalu dilaksanakan di Aula Kantor Desa Teguhan yang dihadiri oleh Kader PKK dan Kader Posyandu Desa Teguhan. Pada kesempatan tersebut, undangan banyak yang hadir karena akan menerima honorarium Kader PKK secara tunai selama satu tahun yang dibagikan setiap akhir tahun.

Dalam sambutannya, Sriani selaku Ketua TP. PKK Desa Teguhan menyampaikan bahwa honorarium selalu disalurkan setiap akhir tahun. “Untuk administrasi segera diselesaikan ya, Bu. Jangan sampai buku-buku dibiarkan tertidur dan baru dikerjakan ketika akan dibutuhkan," ujarnya.

Bunda sapaan akrabnya, ia juga menyampaikan bahwa honorarium Kader PKK yang diterima masing-masing kader mungkin tidak sama. Hal itu dikarenakan ada pergantian kader yang menyebabkan ketidaksamaan jumlah penerimaan tersebut.

Yayuk Desi Setyowati selaku Bidan Desa juga turut menambahkan bahwa honorarium Kader Posyandu selama 5 bulan sudah cair dan dapat dicek di rekening Bank Jatim.

"Semoga PKK Desa Teguhan semakin maju, kader-kader harmonis, dan mampu menunaikan tanggung jawab dengan baik sebagaimana telah menerima haknya masing-masing," ucap Sriani mengakhiri sambutannya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :