SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Jalan Sehat Berhadiah Bersama Pemdes Teguhan, Dapat Sehatnya… Bawa Pulang Hadiahnya…

28 Agustus 2022 08:52:02  Administrator  150 Kali Dibaca  Berita Lokal

teguhan.desa.id - Masyarakat Desa Teguhan tentunya sangat bersyukur karena tahun ini dapat ikut serta memeriahkan semarak HUT RI ke-77 tahun 2022.  Musim tanam yang telah selesai membuat mereka semakin antusias mengikuti serangkaian acara yang telah dijadwalkan oleh panitia.

Jalan sehat yang dilaksanakan pada minggu pagi (28/08/2022) sekitar pukul 07.00 WIB  diikuti oleh masyarakat Desa Teguhan maupun umum, pemberangkatan dari halaman SDN Teguhan 2 dan berakhir di Padepokan Serut Sewu Gerdon.

Pemberangkatan jalan sehat dipimpin oleh Kepala Desa Teguhan. Supriyono selaku Kepala Desa Teguhan mengatakan bahwa acara jalan sehat perdana dilaksanakan di Dusun Teguhan, kerja sama dengan panitia dan Pemdes Teguhan.

Panitia tentunya menyiapkan kupon berhadiah yang dibagikan kepada peserta jalan sehat kemudian hadiah tersebut diundi di Padepokan Serut Sewu. Puluhan hadiah menarik telah disiapkan tertata rapi di atas panggung. “Semoga tahun depan kita dapat menggelar acara yang lebih menarik dan lebih meriah dari tahun ini,” ucap Supriyono dalam sambutannya.

Hadiah utama yang tentu dinanti-nantikan peserta jalan sehat diantaranya ialah lemari plastik, kompor gas, setrika, blender dan kipas angin. Masyarakat juga terhibur karena di sela-sela acara ada hiburan electone dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Eka salah salah satu peserta jalan sehat yang berhasil mendapatkan hadiah utama mengucapkan terima kasih dan berharap semoga tahun depan hadiahnya lebih menarik dari tahun ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :