SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kunjungan Wakil Rakyat Selangkah Lebih Dekat

27 Agustus 2022 22:03:22  Administrator  292 Kali Dibaca  Berita Desa

teguhan.desa.id - Desa Teguhan menerima kunjungan anggota DPR RI dan Wakil Bupati Ngawi pada hari sabtu (27/08/2022). Bukan kebetulan semata, politisi yang berkunjung ialah Johan Budi Sapto Pribowo, Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko turut hadir mendampingi wakil rakyat tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih karena Johan Budi sering datang ke Ngawi dan orangnya sangat ramah.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi kami untuk lebih dekat dengan rakyat dan supaya kita saling mengenal," kata Johan Budi dalam sambutannya di Padepokan Serut Sewu Desa Teguhan.

Politisi kelahiran Mojokerto ini terpilih sebagai anggota DPR mewakili dapil Jatim VII yang meliputi Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Ngawi, dan Magetan. Maka, tidak asing lagi baginya kalau berkunjung di daerah Ngawi. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat berkunjung ke daerah Wonosari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.

Johan Budi sebelumnya berkunjung ke Desa Jambangan untuk menemui warga yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran rumah, kemudian melanjutkan acara ke Desa Teguhan.

"Di sini saya menyampaikan amanat dari ibu Ketua DPR RI kita, Puan Maharani untuk memberikan sedikit sembako kepada warga yang membutuhkan," ucap Johan Budi.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang bahu-membahu berjuang menanggulangi pandemi Covid-19.

"Semoga pandemi segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman seperti sedia kala," ucap Johan Budi mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Johan Budi dan Dwi Rianto Jatmiko secara langsung membagikan paket sembako kepada warga desa Teguhan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :