SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

SELAMAT ! Rhemot Teguhan Jadi Juara Turnamen Bola Voli “Teguhan Cup 2”

26 Agustus 2024 10:29:26  Administrator  53 Kali Dibaca  Berita Desa

teguhan.desa.id – Turnamen Bola Voli “Teguhan Cup 2” menjadi ajang bergengsi tingkat desa untuk mengisi kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Kegiatan tersebut telah mencapai puncak final pada Minggu (25/08/2024).

Turnamen yang digelar sejak Rabu (21/08/2024) sesi pertama antara S3 (Dusun Sulursewu) dengan Artem (Dusun Tempel) dimenangkan oleh Artem (Dusun Tempel), kemudian sesi kedua dilanjutkan antara Salam Kembar (Dusun Teguhan) dengan Anak Lanang (Dusun Kerten) dimenangkan oleh Anak Lanang (Dusun Kerten).

Turnamen hari kedua yaitu pada Kamis (22/08/2024) sesi pertama antara Putra Tempel (Dusun Tempel) dengan Sulursewu (SSPK) dimenangkan oleh Putra Tempel (Dusun Tempel), kemudian sesi kedua dilanjutkan antara Garuda (Dusun Kerten) dengan Rhemot (Dusun Teguhan) dimenangkan oleh Rhemot (Dusun Teguhan).

Melanjutkan hari ketiga pada Jumat (23/08/2024) sesi pertama bintang tamu dari SDN Teguhan 2 (Putri) dengan MI PSM Sulursewu (Putri) dimenangkan oleh MI PSM Sulursewu, kemudian sesi kedua semi final antara Artem (Dusun Tempel) dengan Anak Lanang (Dusun Kerten) dimenangkan oleh Artem (Dusun Tempel).

Turnamen bola voli “Teguhan Cup 2” dilanjutkan pada Sabtu (24/08/2024) dengan penampilan bintang tamu dari SDN Teguhan 2 (Putra) melawan MI PSM Sulursewu (Putra) dimenangkan oleh MI PSM Sulursewu, kemudian sesi kedua semi final antara Rhemot (Dusun Teguhan) dengan Putra Tempel (Dusun Tempel) dimenangkan oleh Rhemot (Dusun Teguhan).

Perebutan Juara 3 dan 4 menjadikan pertandingan semakin seru pada malam hari itu (25/08/2024). Putra Tempel melawan Anak Lanang Kerten berhasil dimenangkan oleh Anak Lanang Kerten sehingga tim tersebut memperoleh juara 3 sedangkan Putra Tempel memperoleh juara 4. 

Pada malam yang sama, sesi kedua diisi pertandingan final antara Rhemot Teguhan melawan Artem Tempel. Di luar dugaan banyak pihak, Rhemot Teguhan yang diprakarsai oleh Arif CS berhak mendapatkan Juara 1 Turnamen Bola Voli antar Dusun “Teguhan Cup 2” pada tahun ini.

lomba volly 2024 2 

“Selamat kepada para pemenang, semoga dengan keberhasilan yang diraih dapat menjadi awal prestasi Anda di bidang olah raga bola voli serta lebih aktif lagi untuk mengikuti turnamen bola voli di momentum-momentum berikutnya,” kata Kepala Desa Teguhan.

lomba volly 2024 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :