SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

TPA se-Wilayah Desa Teguhan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

02 Oktober 2023 10:32:45  Administrator  66 Kali Dibaca  Berita Desa

Teguhan.desa.id - Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) se-wilayah Desa Teguhan menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara perdana tersebut telah sukses di laksanakan pada Minggu (01/10/2023) di Aula Kantor Desa Teguhan.

TPA se-Desa Teguhan memiliki cara uniknya masing-masing dalam menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Namun, kegiatan yang berbeda tersebut tetap memiliki tujuan yang sama. Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar tahun ini tentu bertujuan untuk membentuk generasi yang sholeh dan sholihah yang cinta Al-Qur’an.

Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusias santri dan wali santri yang bersemangat dalam rangkaian perayaan Maulid Nabi.

“Acara ini pertama kalinya kita gelar dengan persiapan yang cukup singkat. Namun, dengan kerja sama, dukungan, dan partisipasi dari berbagai pihak alhamdulillah acara dapat terlaksana tanpa suatu halangan apapun,” ucap Fathul Hadi.

Kepala Desa Teguhan juga menyampaikan apresiasinya atas suksesnya acara Peringatan Maulid Nabi ini.

“Acara ini pertama kalinya dilaksanakan di Aula Kantor Desa Teguhan. Terima kasih untuk Ustadz/Ustadzah telah bersatu mewujudkan acara maulidan ini. Kami tidak menyangka semangat yang begitu besar dari seluruh santri dan wali santri mengingat persiapan yang begitu mendadak,” kata Supriyono.

Ia pun berharap semoga tahun depan acara dapat digelar kembali dan tentunya lebih baik dari tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, juga ada penampilan menarik dari santri Masjid Al-Ikhlas Kerten dan santri Masjid Al-Falah Sulursewu serta inti acara diisi oleh Pendongeng Boneka Tangan. Tentu seluruh undangan sangat tertarik dan berkenan mengikuti rangkaian acara maulidan tersebut hingga selesai.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :