SELAMAT DATANG DI DESA TEGUHAN KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Membangkitkan Semangat Kebersamaan Pada Malam Tirakatan Hari Jadi Ngawi Ke-664 Tahun 2022

06 Juli 2022 23:10:45  Administrator  153 Kali Dibaca  Berita Desa

teguhan.desa.id - Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berlalu tidak akan meruntuhkan semangat Kepala Desa Teguhan beserta perangkatnya untuk menggelar acara malam tirakatan dalam rangka Hari Jadi Ngawi, Rabu (06/07/2022).

Bertempat di Aula Kantor Desa Teguhan, ucapan terima kasih Kepala Desa sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara itu. Sekitar 50 tamu undangan dapat menghadiri acara malam tirakatan, mulai dari Perangkat Desa, BPD, LPMD, Babinsa & Bhabinkamtibas serta tamu umum.

“Kasus Covid-19 sudah mulai menurun, namun kita harus waspada dan tetap menerapkan prokes,” Lanjut Supriyono dalam sambutannya.

Terkait wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) pada sapi, Supriyono menghimbau kepada semua Kepala Dusun segera mendata jumlah sapi warga dan tindakan selanjutnya akan diadakan vaksinasi.

Menurutnya, acara malam tirakatan wajib dipertahankan untuk menghormati leluhur yang telah mendahului kita dan sebagai bentuk rasa syukur ke hadirat Allah SWT.

Kepala Desa juga berpesan agar masyarakat dapat meningkatkan kerukunan dan kebersamaan agar Desa Teguhan aman, tenteram, damai, dan sejahtera.

Acara dilanjutkan dengan tahlil dan do’a bersama, potong tumpeng, serta ditutup sesi foto bersama.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi - Jogorogo KM. 12
Desa : Teguhan
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63253
Telepon :
Email :